Beberapa Bisnis di Instagram Paling Laris Tahun ini

Beberapa Bisnis di Instagram Paling Laris Tahun ini

Salah satu platform media sosial yang memiliki banyak sekali pengguna adalah Instagram. Aplikasi ini memang memiliki daya pikat yang lumayan besar untuk muda mudi hingga lansia.

Di Indonesia sendiri lebih dari 69,2 juta pengguna instagram, Data ini di dapat dari  riset yang dibuat oleh salah satu media di Indonesia. Lebih tepatnya data dari Napoleon Cat pada periode mulai dari bulan Januari hingga mei 2020. Serta pastinya akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Dengan banyaknya pengguna Instagram ini, Menjadi salah satu peluang usaha yang bisa kita kembangkan. Berbisnis di Instagram bisa menjadi salah satu solusi yang baik dan menghasilkan.

Dari yang berjualan barang/produk hingga yang menawarkan jasa seputar Instagram. Apakah kamu sudah mulai kepikiran untuk membuka usaha di Instagram.

Jika belum ada mungkin setelah membaca artikel ini akan mendapatkan informasi baru dan kamu secara tidak sengaja terpikat juga.

Oke, mungkin akan dibahas secara lengkap Bisnis apa saja yang bisa menghasilkan melalui Instagram.

Bisnis di Instagram yang menghasilkan Uang banyak

Sebenarnya banyak sekali pilihan yang bisa kita pilih dalam bisnis online di Instagram ini, namun disini hanya ada 5 saja yang paling laris dan menghasilkan uang banyak.

Semoga dari kalian yang membaca artikel ini bisa sukses berbisnis di Instagram Amiinn.

1. Jualan Produk

Produk Instagram

Salah satu hal yang bisa kamu pilih ialah berjualan produk di Instagram, Metode pemasaran akan lebih baik Ketika kamu hanya berjualan dirumah saja atau berjualan secara offline ditoko.

Dengan berjualan online di Instagram maka produk kamu akan lebih dikenal oleh masyarakat luas secara cepat. Selain itu target pasar juga akan lebih mudah, tinggal kita optimasi saja produk jualan kita agar terlihat lebih menarik.

2. Menawarkan Jasa

Jasa

Ini mungkin adalah salah satu bisnis Instagram tanpa modal yang bisa kamu geluti yaitu membuka jasa di Instagram. Lalu Jasa apa yang banyak di minati di Instagram saat ini ? Pertanyaan yang mudah.

Jasa yang banyak diminati sekarang ialah Jasa tambah like Instagram, jasa followers Instagram, jasa edit foto dan video, jasa seo, Jasa iklan di Instagram, dan masih banyak jasa lain yang bisa kamu tawarkan disini.

Karena Semakin majunya perkembangan digital di Indonesia, serta semakin banyaknya kebutuhan media sosial mengakibatkan permintaan jasa seperti di atas sangatlah dibutuhkan. Apalagi sekarang, Jumlah like dan followers Instagram sangatlah berpengaruh ke branding produk maupun personal.

3. Menjadi Endorse atau Selebgram

Endorsement

Semakin banyak jumlah followers kamu maka akan semakin banyak dikenal oleh banyak orang, Sebutan kerennya ialah selebgram. Banyak sekali kelebihan Ketika memiliki followers Instagram yang banyak, Bisa jadi menjadi ladang penghasilanmu. Karena dengan hanya memiliki puluhan ribu pengikut di Instagram, kamu bisa saja mendapatkan endorsmen dari pihak tertentu.

Bukan hanya itu, Ketika jumlah followers Instagram mu banyak, maka banyak hal mudah bisa kamu coba. Seperti halnya membuat website, membuat akun youtube, dan membuat produk sendiri.

Karena Ketika banyak yang mengenalmu di Instagram, Seluruh kegiatanmu juga akan dipantau oleh penggemar atau pengikutmu, maka dari itu dengan membuka asset digital seperti akun youtube dan website merupakan salah satu pilihan yang tepat.

Namun itu semua bisa kamu dapatkan Ketika namamu sudah di kenal di Instagram, untuk kamu yang masih awal – awal bermain Instagram dan ingin mendapatkan followers dan likes yang banyak maka agak mustahil rasanya jika ingin instan. Sebenarnya bisa akan tetapi harus menggunakan jasa followers Instagram agar jumlah followersmu bertambah banyak.

4. Jualan Makanan dan Minuman

Bisnis Makanan

Bisnis selanjutnya yang bisa di coba ialah jualan makanan dan minuman, entah makanan cepat saji ataupun makanan klasik yang bisa dinikmati di tempat.

Ada dua metode yang bisa kamu tuju yaitu menjual daganganmu secara online atau hanya menarik perhatian agar pengunjung mau datang ke kedaimu atau warungmu.

Dengan menggunakan Instagram sebagai media untuk mengenalkan dagangan kalian kemasyarakat luas. Ini terbukti berhasil menggapai target yang cukup luas ketimbang kalian memasarkan menggunakan media lainnya.

Kesimpulan

Ada banyak sekali bisnis Instagram yang bisa ditekuni, pilihlah dan riset terlebih dahulu sebelum menyelam disana. Karena dengan riset diawal akan memperkecil kemungkinan untuk gagal. Mungkin itulah sedikit informasi yang bisa dibagikan pada postingan kali ini, Semoga sukses dan jangan lupa belajar terus.

Share artikel ini